SUAMI ANIAYA ISTRI KARENA KESAL TAK BISA EREKSI SAAT HENDAK BERHUBUNGAN

SUAMI ANIAYA ISTRI KARENA KESAL TAK BISA EREKSI SAAT HENDAK BERHUBUNGAN

SUAMI ANIAYA ISTRI KARENA KESAL TAK BISA EREKSI SAAT HENDAK BERHUBUNGAN
MARINA118

Seorang lelaki dari Desa Hambalang, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor, bisa menyiksa istrinya dengan pisau dapur. Ini dilakukan karena dia kesal sendiri karena gagal ereksi ketika dia ingin berhubungan seks pada hari Rabu (10/6) pagi.

Sang suami, yang identitasnya dirahasiakan, kesal karena alat kelaminnya tidak pernah siap diundang untuk 'berkelahi'. Jadi dia gagal memberikan kehidupan batin kepada istrinya. Karena dia kesal dengan 'senjatanya', dia tidak bisa dikompromikan, suaminya kesal dan istrinya, Karin, dianiaya.

Ini dibenarkan oleh Pemerintah Desa Hambalang. "Itu benar," kata Sekretaris Desa Hambalang, Diana Dewi, Kamis (11/6). "Marah sendiri. Terus marah pada istrinya yang menjadi pelampiasan. Dia mengambil pisau lalu menunjuk ke istrinya dan memotong beberapa bagian tubuh," kata Dewi.

Diana Dewi menjelaskan, korban yang merasa takut dan kaget, kemudian lari dari kamar mereka dan meninggalkan rumah, menghindari kemarahan suaminya. "Warga yang mendengar langsung mengamankan korban dan melapor ke aparat setempat," jelasnya.

Meski begitu, setelah desa melakukan mediasi dengan mereka berdua, kasus ini diselesaikan secara damai. "Kami membantu mediasi dengan aparat daerah setempat. Sehingga kedua belah pihak keluarga suami-istri sepakat untuk diselesaikan secara keluarga," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA