SATU KURIR DITEMBAK MATI, USAI MENCOBA EDARKAN 35 KG SABU

SATU KURIR DITEMBAK MATI, USAI MENCOBA EDARKAN 35 KG SABU

SATU KURIR DITEMBAK MATI, USAI MENCOBA EDARKAN 35 KG SABU


Pihak petugas kepolisian telah berhasil mengagalkan pengedaran narkotika yang berjenis sabu ini sebanyak 35 kilogram asal China di Sumatera Utara. Dua orang kurir telah berhasil di amankan, namun seorang di antaranya terpaksa di tembak mati.

Kemudian pihak petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan awalnya menangkap Ilham yang berusia 30 tahun, warga Jalan Desa Sei Lunang, Sei Kepayang Timur, Kota Tanjung Balai, Sumut. Pria tersebut diringkus di salahs atu hotel di Jalan Sisingamaraja, Medan, pada hari Kamis sekitar pukul 03.30 WIB.

Setelah itu, dari tangan pelaku tersebut berhasil di sita 5 kg sabu dalam kemasan teh Cina. Dia mengaku mendapatkan barang tersebut dari Zak yang saat ini masih dalam buronan. Selanjutnya berdasarkan informasi lain yang di dapatkan bahwa pengintaian yang di lakukan oleh pihak petugas ini di lakukan di lokasi yang di sebutkan. Pada hari Minggu tanggal 31 Mei pagi sekitar pukul 08.00 Wib petugas menyergap DOddy Sitorus yang berusia 40 tahun yang tengah berada di atas Boat.

Lalu, Diperahu kayu yang di bawa oleh warga Jalan Teluk Nibung Gang Kelong. Sei Merbau Kota Tanjung Balai tersebut ditemukan sebanyak 3 karung putih yang berisi 30 bungkus kemasan teh China yang berwarna Hijau.

Pihak petugas tersebut menduga bahwa barang tersebut di impor dari China. karena biasanya dikemas dalam kemasan teh. Kemudian tersangka tersebut mengaku bahwa atas perintah SD yang saat ini masih DPO untuk membawa sabu tersebut ke rumahnya. Petugas ini kemudian melakukan pengembangan, namun pria yang di sebutkan tersebut tidak di temukan. Doddy ini di sebutkan telah melakukan perlawanan dan berupaya melukai petugas menggunakan celurit. Lalu pihak petugas menembak di bagian dada Doddy dan tewas di tempat.

Pada saat ini jasad Doddy tersebut kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di Autpsi. Sementara itu polisi masih memburu tersangka lain dalam jaringan pengedar narkoba China Malaysia Indonesia. Martuani yang juga menegaskan bahwa Polda Sumut bersama Polres jajaran tidak akan memberikan ruang kepada para pengedar narkoba di Sumut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA