KEDUA WANITA JADI KORBAN PERAMPOKAN SAAT PULANG KERJA NAIK ANGKOT

KEDUA WANITA JADI KORBAN PERAMPOKAN SAAT PULANG KERJA NAIK ANGKOT

KEDUA WANITA JADI KORBAN PERAMPOKAN SAAT PULANG KERJA NAIK ANGKOT
MARINA118

Ria Sudi Putri dan Susilawati Ramadhanti, telah menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Bogor, Desa Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, tepatnya di depan gedung Gunadarma. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/6) sekitar pukul 21.20 Waktu Indonesia Barat.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, kejadian itu terjadi di angkutan umum 41 jurusan Cibinong. Kedua korban tersebut pada saat pulang kerja dari Rumah Sakit Tumbuh Kembang, Cimanggis. "Di depan Universitas Gunadarma, korban meminta angkutan umum berhenti karena mereka ingin turun. Tapi tiba-tiba salah satu penumpang pria berdiri dan mengancam kedua korban dengan gunting sambil berkata 'duduk'. Kemudian korban disuruh berbaring, "kata Yusri, Jakarta, Selasa (30/6).

Setelah itu, pelaku Wilson Manalu dan Arnol Sihombing segera mengambil tas para korban dan mengambil barang-barang dan menarik gelang dan anting-anting. Sementara itu, untuk pelaku lain yang termasuk dalam People's Search List (DPO), Kristian Silalahi (Pengemudi) membawa penumpang angkutan umum.

"Korban disuruh berbaring di angkutan umum selama 4 jam dan dibawa-bawa dengan mobil yang tahu di mana korban tidak menghafal jala. Setelah tersangka mengambil uang korban di ATM, korban diturunkan ke Ciampeun, Jalan Walikota Oking, Cibinong, "jelasnya.

Ketika menangkap para pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti ponsel Vivo V19, gunting, gelang rantai, anting-anting dan mobil angkutan umum nomor F 1970 HZ.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA