HENDAK BELI GORENGAN SEBENTAR, MOTOR KORBAN DI BAWA KABUR TEMAN SENDIRI

HENDAK BELI GORENGAN SEBENTAR, MOTOR KORBAN DI BAWA KABUR TEMAN SENDIRI

HENDAK BELI GORENGAN SEBENTAR, MOTOR KORBAN DI BAWA KABUR TEMAN SENDIRI


Tertinggal sebentar untuk membeli makanan goreng, A Day Admiral diduga melarikan diri dari temannya sendiri, Rizal Fahlevi (31). Diduga pelaku telah menggandakan motor pengapian korban.

Tidak mau, Rizal melaporkan kasus ini ke polisi. Dia memasukkan nomor registrasi sepeda motor Honda Vario BG 2930 ACU sebagai bukti. Kepada petugas, kejadian itu terjadi ketika korban meminta keponakannya membeli makanan goreng di depan ruko yang dilaporkan di Jalan M Isa, Ilir Timur II, Palembang, Rabu (22/6) malam.

Baru saja diparkir, sepeda motor itu luput dilaporkan meski penyalaan dipegang oleh keponakannya. Dia curiga laporan itu telah menduplikasi kunci ketika meminjam motornya beberapa hari sebelumnya.

"Keponakan saya melihat sendiri dia membawa motor saya, tidak tahu harus pakai apa, mungkin ada duplikat," kata Rizal saat melapor ke SPKT Polda Palembang, Selasa (23/6).

Setelah kejadian itu, dia beberapa kali meminta temannya untuk mengembalikan motornya. Namun, tidak ada itikad baik yang dilaporkan, jadi dia menyimpulkan bahwa pihak yang dilaporkan benar-benar ingin menguasainya. "Tidak ada niat mengembalikannya, jadi saya melanjutkan ke proses hukum sehingga dia ditangkap," katanya.

Kepala Politeknik SPrest Palembang AKP Heri mengungkapkan bahwa pihak yang dilaporkan segera dipanggil untuk mendapatkan informasi setelah saksi diperiksa. Jika terbukti, laporan tersebut dapat dinyatakan sebagai tersangka dan tunduk pada Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA