GAGAL MENCURI, SEORANG NAPI ASIMILASI DI AMANKAN DAN DITES POSITIF NARKOBA

GAGAL MENCURI, SEORANG NAPI ASIMILASI DI AMANKAN DAN DITES POSITIF NARKOBA

GAGAL MENCURI, SEORANG NAPI ASIMILASI DI AMANKAN DAN DITES POSITIF NARKOBA
MARINA118

Seorang tahanan asimilasi ditangkap lagi karena kasus kriminal di Kota Dumai, Riau. Para pelaku berinisial RNI kedapatan mencuri tetapi digagalkan. Faktanya, pria berusia 22 tahun itu baru saja dibebaskan beberapa bulan yang lalu.

Kepala Komisaris Humas Polda Riau Sunarto mengatakan, RNI melakukan upaya pembobolan di sebuah rumah yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Teluk Binjai, Dumai Timur, Kota Dumai. Saat diuji oleh petugas urin, ternyata dia positif mengonsumsi obat.

"RNI berhasil diamankan setelah dilaporkan oleh warga Dumai. Saat itu korban menangkap RNI berusaha melakukan pencurian di rumahnya," kata Sunarto kepada merdeka.com, Sabtu (20/6).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/6) pukul 02.30 pagi di pagi hari, reporter bangun dari tempat tidur pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, kemudian setelah buang air kecil reporter kembali ke kamar tidur.

"Tetapi beberapa menit kemudian itu terdengar seperti suara kayu jatuh. Kemudian dia memeriksa ruang bawah tanah rumahnya. Saat itu reporter tidak melihat apa-apa," kata Sunarto. Tidak menemukan apa-apa, korban kembali ke kamar dan mencoba tidur. Ketika mereka akan tidur, korban merasa tidak enak kemudian memeriksa lantai dua rumahnya.

Ketika mereka hendak naik, korban melihat bahwa ventilasi udara di rumahnya sudah rusak. Karena kecurigaan, ia melanjutkan ke lantai dua, dan melihat seorang pria tak dikenal bersembunyi di balik tempat tidur.

"Meski ditemukan, RNI tidak mau menyerahkan diri. Jadi korban memanggil istrinya sambil membawa seutas tali. Pria itu akhirnya berhasil mengamankan korban dan mengikatnya, kemudian korban menghubungi polisi," jelasnya. Setelah menerima informasi, petugas polisi langsung pergi ke rumah korban. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui tindakannya bahwa ia telah berusaha mencuri di rumah korban.

"Saat ini, kami telah mengamankan pelaku RNI ke Kantor Polisi Dumai Timur untuk diselidiki," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA