DI PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL, DITEMUKAN MAYAT ANAK TANPA KEPALA

DI PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL, DITEMUKAN MAYAT ANAK TANPA KEPALA

DI PANTAI WATU KODOK GUNUNGKIDUL, DITEMUKAN MAYAT ANAK TANPA KEPALA
MARINA118

Penemuan jenazah tanpa kepala di sekitar Pantai Watu Kodok, Kabupaten Gunungkidul menimbulkan kegemparan pada warga Kelurahan Kelurahan Kapanewon, Kecamatan Tanjungsari, Jumat (12/6). Tubuh tanpa kepala yang diperkirakan berumur 12 tahun ditemukan terbaring di pantai.

Sekretaris SAR Satlinmas WIlayah II Gunungkidul Surisdiyanto menjelaskan mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sakim (60). Saat itu Sakim sedang berjalan di sekitar pantai dan melihat benda mencurigakan di pantai.

"Ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Saat didekati ternyata mayat itu tanpa kepala dan tanpa identitas. Mayatnya ditemukan tergeletak di pasir," kata Surisdiyanto, Jumat (12/6).

Surisdiyanto mengatakan jika mayat itu diperkirakan berumur 12 tahun. Mayat saat ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam biru di bawah merek Java. Surisdiyanto menjelaskan bahwa saat ini mayat tanpa kepala telah dievakuasi oleh Tim SAR segera setelah menerima informasi. Mayat itu, lanjut Surisdiyanto, saat ini berada di RSUD Wonosari, Gunungkidul.

Surisdiyanto menambahkan bahwa sejak beberapa minggu terakhir tidak ada kecelakaan laut dengan laporan korban hilang di pantai selatan Kabupaten Gunungkidul.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA