ANGGOTA SINDIKAT PENGEDAR SABU DI BINJAI DI TEMBAK MATI POLISI

ANGGOTA SINDIKAT PENGEDAR SABU DI BINJAI DI TEMBAK MATI POLISI

ANGGOTA SINDIKAT PENGEDAR SABU DI BINJAI DI TEMBAK MATI POLISI
MARINA118

Tim dari Direktorat Detektif Narkotika Kepolisian Sumatera Utara menggagalkan sirkulasi 15 kg sabu-sabu. Seorang pria yang dicurigai sebagai anggota sindikat distribusi narkotika ditembak mati.

Kepala Kepolisian Sumatera Utara, Inspektur Jenderal Polisi Martuani Sormin, mengatakan tindakan itu dimulai ketika petugas menerima informasi tentang pengiriman jenis narkotika metamfetamin dari Aceh ke Medan. Toyota hitam Yaris BM 1152 JM yang diduga membawa narkotika dihentikan di Jalan Lintas Sumatera, Besitang, Langkat, Minggu (14/6)

"Saat pencarian dilakukan, bukti metamfetamin seberat 5 kg," kata Martuani di depan kamar mayat di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Senin (15/6).

Dua orang di dalam mobil diamankan. Keduanya bernama KR dan S. Penangkapan kedua kurir dikembangkan. Petugas kemudian mengidentifikasi tersangka lain yang dicurigai sebagai anggota sindikat pengedar narkoba, yaitu MYN. Dia kemudian disergap di Jalan Megawati, Kota Binjai.

Martuani mengatakan, pada saat penangkapan, MYN yang mengendarai Toyota Kijang BK 1262 AL melakukan perlawanan. Dia menembaki petugas dengan senjata api.

Petugas tidak tinggal diam. MYN tertembak dan mati. "Dari mobil yang diduga Joseph, barang bukti metamfetamin yang disita seberat 10 kg. Jadi, total petugas pengungkapan narkotika ini menyita sabu seberat 15 kg," tutup Martuani. [

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA