ANGGOTA POLISI MERINGKUS KEDUA PEJABAR BEA CUKAI TERKAIT KASUS NARKOBA

ANGGOTA POLISI MERINGKUS KEDUA PEJABAR BEA CUKAI TERKAIT KASUS NARKOBA

ANGGOTA POLISI MERINGKUS KEDUA PEJABAR BEA CUKAI TERKAIT KASUS NARKOBA
MARINA118

Dua Petugas Pabean dilaporkan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Baik inisial AP dan T diamankan di sebuah area di Jakarta pada hari Minggu (21/6). Direktur Detektif Narkotika Polisi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Mukti Juharsa tidak menampik berita tersebut.

"Ya, itu diamankan oleh Narkotika Narkotika dan masih dalam proses penyidikan," katanya saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (22/6).

Hingga saat ini, belum diungkapkan jenis dan jumlah obat yang telah disita sejak penangkapan. Sementara itu, Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry mengutuk kejahatan narkoba yang melibatkan pejabat Bea Cukai. Menurutnya, aparatur sipil negara harus menjadi panutan bagi masyarakat. Dia juga meminta untuk memproses kasus secara objektif dan profesional. Karena narkoba adalah musuh bangsa.

"Polisi harus memastikan bahwa proses terkait adalah obyektif dan profesional. Karena narkoba adalah musuh terbesar bangsa. Apalagi pelakunya diduga sebagai Aparatur Sipil Negara," kata Herman, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (23/6). .

Untuk alasan ini, politisi PDI-P mendesak Kepolisian Metropolitan Jakarta untuk segera memproses kasus-kasus kejahatan narkoba yang melibatkan karyawan Bea Cukai. Menurutnya, setiap orang harus sama di hadapan hukum. "Saya mendesak jajaran Polda Metro Jaya untuk mengambil tindakan atas kasus ini sesuai dengan hukum dan peraturan yang ada," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA