TIBA DI INDONESIA MAHASISWA BERASAL DARI MALAYSIA DAN ARAB SAUDI DIISOLASI DI JAKARTA

TIBA DI INDONESIA MAHASISWA BERASAL DARI MALAYSIA DAN ARAB SAUDI DIISOLASI DI JAKARTA

TIBA DI INDONESIA MAHASISWA BERASAL DARI MALAYSIA DAN ARAB SAUDI DIISOLASI DI JAKARTA

Sebanyak belasan mahasiswa yang berasal dari Riau yang baru saja pulang dari Malaysia dan Arab Saudi, melakukan isolasi mandiri di Jakarta. Selama porses pengisolasian sementara tersebut, kesehatan para mahasiswa ini di awasi.

Mereka yang berada di sana karena belum tersedianya jadwal penerbangan menuju Riau.Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, dua tempat pengisolasian mahasiswa Riau tersebut yakni untuk mahasiswa Riau yang berkuliah di Malaysia diinapkan di Mes Riau, kawasan Slipi, Jakarta. Sementara mahasiswa Riau yang berkuliah di Arab Saudi isolasi di salah satu tempat dekat kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

"Mahasiswa Riau berkuliah di Arab Saudi dan Malaysia masih diisolasi sementara di Jakarta, menunggu penerbangan ke Pekanbaru," ujar Mimi, Senin (4/5). Setelah menjalani serangkaian tes dan isolasi mandiri, nantinya para mahasiswa tersebut baru diizinkan pulang ke Riau. Namun bukan berarti boleh langsung berkumpul bersama keluarga.

Setelah itu, belasan mahasiswa tersebut yang telah kembali harus menjalani proses karantina di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau Jalan Ronggowarsito proses karantina yang di lakukan ini selama 14 hari.

Bukan tanpa sebab, tes kesehatan dan karantina tersebut dilakukan agar keluarga para mahasiswa dapat menerima dengan tenang dan tidak was-was. "Begitu juga dengan masyarakat di sekitaran tempat mahasiswa tersebut berdomisili," pungkas Mimi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA