SEORANG PRIA TEWAS DI GIGIT ULAR KOBRA SAAT MEMANCING DI SUMSEL

SEORANG PRIA TEWAS DI GIGIT ULAR KOBRA SAAT MEMANCING DI SUMSEL

SEORANG PRIA TEWAS DI GIGIT ULAR KOBRA SAAT MEMANCING DI SUMSEL
MARINA118

Seorang pria di Sumatera Selatan ini, telah tewas di patok oleh ular kobra saat dirinya sedang asik memancing. Adapun informasi lainnya yang di ketahui terkait kejadian ini, seorang warga Desa Tempirai, Kecamatan penukai Abab, Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan, Zulkarnain yang berusia 33 tahun tewas setelah di patok ular kobra.

Warga setempat pun heboh dan memburu ular mematikan itu. Korban pergi memancing dengan temannya di sungai tak jauh dari kampungnya, Senin (18/5) malam. Saat menyusuri pinggiran sungai, korban merasakan kakinya sakit seperti tertusuk duri. Spontan, tubuh korban langsung lemas. Korban melihat luka tersebut bukan karena duri melainkan bekas patokan ular. Korban dibawa pulang dan sesampai di rumah korban meninggal.

Setelah itu, Kepala Desa Tempirai yang bernama Muhammad Jonot mengatakan, dari pemeriksaan dokter yang tiba beberapa saat setelah korban meninggal, gigitan itu berasal dari patokan ular kobra karena terdapat dua lubang yang biasany sering terjadi. Dikatakannya, warganya sempat memburu keberadaan ular itu karena meresahkan. Namun, dia berhasil menghalangi karena justru lebih membahayakan.

"Saya sarankan lebih hati-hati saja, orang-orang yang suka memancing perlu waspada, utamakan keselamatan," kata dia.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA