SEORANG ABG TENGGELAM DI SUNGAI MUSI SAAT HINDARI TAWURAN

SEORANG ABG TENGGELAM DI SUNGAI MUSI SAAT HINDARI TAWURAN

SEORANG ABG TENGGELAM DI SUNGAI MUSI SAAT HINDARI TAWURAN
MARINA118

Seorang ABG yang bermaksud menghindari tawuran dari sekelompok orang, Rangga Wijaya yang berusia 15 tahun ini malah ternggelam dan hilang di Sungai Musi Palembang. Korban masih dalam pencarian oleh tim gabungan.

Kemudian peristiwa itu terjadi saat korban bersama lima rekannya berkeliling kampung untuk membangunkan sahur di Jalan Adi Kusmo Cokro Suyono, Kertapati, Palembang, pada hari Sabtu (9/5) pukul 02.30 WIB. Di Jalan mereka bertemu dengan sekelompok orang yang sedang tawuran sehingga memilih kabur.

Setelah itu, panik menjadi korban salah sasaran, seorang ABG ini langsung terjun ke Sungai Musi. Nyarisnya korban di duga tidak bisa berenang sehingga ia tak kunjung muncul ke permukaan dan di lakukan pencarian oleh warga dan di lanjutkan petugas Basarnas. Pihak kepala Basarnas Palembang Hery Marantika mengatakan, saat ini pencarian masih di lakukan oleh tim rescue berkekuatan tujuh orang di lengkapi peralatan. Korban di yakini segera ditmeukan dengan banyaknya warga yang ikut menyusuri sungai.

Terkait upaya pencarian bocah Muhammad Al Mahesa Alfikri yang hanyut terbaru arus air hujan kemarin, Hery menyebut jasadnya ditemukan tadi pagi di dam depan Ramayana yang berjarak ratusan meter dari TKP. Korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Dwikora, Kelurahan Ilir, Ilir Barat I, Palembang, untuk dimakamkan. "Kejadian ini menjadi pelajaran bagi orang-orang tua lain untuk mengawasi anaknya ketika bermain di luar saat hujan, perlu kewaspadaan sejak dini," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA