PEMUDA DI YOGYAKARTA DI HAJAR PAKAI HELM DAN DI TUSUK GARA GARA BURUNG MATI

PEMUDA DI YOGYAKARTA DI HAJAR PAKAI HELM DAN DI TUSUK GARA GARA BURUNG MATI

PEMUDA DI YOGYAKARTA DI HAJAR PAKAI HELM DAN DI TUSUK GARA GARA BURUNG MATI


Seorang pemuda dengan inisial AL (23), warga Umbulharjo, Yogyakarta, telah disiksa oleh empat temannya. Penuntutan dimulai dengan kematian seekor burung yang merupakan salah satu penuntut yang dipercayakan kepada korban.

Kepala Polisi Gondokusuman Komisaris Boniface Slamet menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu (23/5). Saat itu korban dibawa pergi dan dibawa ke salah satu rumah kos.

Pelecehan, kata Slamet, terjadi di rumah kos. Saat berada di rumah kos, korban segera menembak empat aktor menggunakan helm, mengambil senjata airsoft. Akibatnya korban mengalami memar hingga luka tusuk.

Slamet menjelaskan bahwa dia belum menerima penuntutan terhadap korban Angkatan Laut yang melaporkan kasus mereka ke Kantor Polisi Gondokusuman. Petugas juga menangkap empat insiden, termasuk HTW (29), seorang warga Baciro, Gondokusuman; IRp (24) warga Wirogunan; RC (25) warga Mergangsan; dan JP (39) warga Kalasan, Sleman.

Slamet mengatakan, penuntutan dimulai ketika pelaku dengan IR pertama meninggalkan spesies burung kepada para korban pada Juli 2018. Burung-burung itu kemudian dilepaskan mati. Prestasi IRP, lanjut Slamet, tidak menerima kematian burung tersebut. Para korban menuntut agar para korban mengembalikan Rp300.000.

"Para korban Angkatan Laut tidak memiliki uang hingga saat ini. Sampai saat itu para pelaku menuntut para korban yang dibantu oleh tiga teman," kata Slamet.

Slamet menjelaskan bahwa atas tindakannya, keempat pelaku diancam dengan Pasal 170 KUHP. Ancaman hukuman, lanjut Slamet, adalah maksimal 5 tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA