PEMBUNUH SUPIR ANGKOT DI MEDAN DI SIDEMPUAN BERHASIL DITANGKAP, USAI BURON 5 BULAN

PEMBUNUH SUPIR ANGKOT DI MEDAN DI SIDEMPUAN BERHASIL DITANGKAP, USAI BURON 5 BULAN

PEMBUNUH SUPIR ANGKOT DI MEDAN DI SIDEMPUAN BERHASIL DITANGKAP, USAI BURON 5 BULAN

Team dari Resmob Satuan Brimob BKO Reskrimum Polda Sumut bersama Unit I Opsnal Ditreskrimum Polda Sumut menangkap pembunuh sopir angkot bernama Husnul Nasution (47), warga Jalan Rawa Denai, Kecamatan Medan Denai. Pelaku Teddy Chaniago (22) ditangkap di Jalan Padang Sidempuan - Sibolga tepatnya di Desa Palopat Maria, Padang Sidempuan pada Kamis (30/4) kemarin.

Kemudian, dari Buronan lima bulan ini ditangkap setelah dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kakinya karena mencoba melawan petugas. Personel Sat Brimob Polda Sumut BKO Resmob Subdit III Jahtanras Direskrimum Polda Sumut, Ipda Sumarno Tampubolon, menjelaskan penangkapan bermula dari informasi DPO Polsek Medan Area itu terlihat di seputaran Kota Padang Sidempuan.

Adapun hal lain yang di dapatkan sesuai informasi itu, tim bergerak ke Kota Padang Sidempuan, pada Rabu (29/4) untuk mencari pelaku. Teddy kemudian ditangkap di sebuah bengkel sepeda motor yang merupakan usaha pamannya. Sebelumnya, Husnul Nasution tewas dibunuh karena cekcok soal transaksi narkoba jenis sabu. Korban tewas dengan sejumlah luka tusuk.

Setelah itu, dari sang Korban yang berprofesi sebagai sopir angkot ini tewas pada Kamis (26/12) malam. Dia dibunuh oleh kakak-adik berinisial Wanda (35) dan Teddy (20). Pelaku Wanda berhasil ditangkap lebih dulu, sementara Teddy berhasil melarikan diri. Peristiwa pembunuhan itu berawal saat ketiganya berencana membeli sabu dari uang yang mereka kumpulkan. Namun, uang yang terkumpul sekitar Rp46 ribu dan masih kurang Rp4 ribu.

Korban kemudian marah pada pelaku, karena batal membeli narkoba tersebut. Tak terima dimarahi, Wanda lalu menampar korban hingga terjadi cekcok. Tersangka Teddy yang ada di lokasi lalu membantu abangnya. Saat cek-cok itu korban kemudian langsung pergi. Dua pelaku ini lalu mengejarnya dan saat tiba di TKP korban tertangkap dan langsung ditikam.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA