MENGAKU DI REMAS WARIA DI TENGAH JALAN, SEORANG PRIA LARI TANPA BUSANA

MENGAKU DI REMAS WARIA DI TENGAH JALAN, SEORANG PRIA LARI TANPA BUSANA

MENGAKU DI REMAS WARIA DI TENGAH JALAN, SEORANG PRIA LARI TANPA BUSANA


Seorang pria tiba-tiba menjadi viral setelah dia tertangkap kamera sedang telanjang di jalan-jalan kota Medan. Dia rupanya meminta bantuan dari warga karena mereka merasa diperas seorang wanita dan dua waria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Waru, Medan Petisah, Kamis (28/5) sekitar pukul 22.30 WITA.

"Lelaki telanjang itu diketahui memiliki inisial AAD," kata Kepala Kepolisian Medan Baru, Komisioner Martuasah Tobing, Minggu (31/5).

Dari penyelidikan polisi, AAD mengatakan bahwa apa yang dia alami dimulai dengan perkenalannya dengan seorang wanita berinisial WD menggunakan aplikasi MiChat. Mereka sepakat untuk bertemu di Jalan Waru. Setelah bertemu, WD mengundang AAD ke kamar Hotel OYO Prime Inn 305.

Ketika AAD akan memasuki kamar mandi, waria dengan Z awal sudah ada di sana. Tak lama kemudian, Z juga membuka pintu kamar. "Lalu waria lain memasuki ruangan," kata Martuasah.

Waria yang kemudian masuk inisial RI alias Brenda. Dia secara spontan mengambil pakaian dan tas AAD yang berisi dua unit ponsel dan kunci sepeda motor.

AAD takut dan memohon pada Brenda untuk mengembalikan pakaian dan tasnya. Tapi ditolak. Waria ini meminta Rp.5 juta sambil mengancam.

Terancam, AAD takut. Meski tidak mengenakan pakaian, pria segera kabur keluar dari kamar hotel. Dia juga berteriak minta tolong.

Sesampainya di seberang jalan, tepatnya di depan hotel, warga yang mendengar langsung mendekati AAD dan menanyainya. AAD mengaku dirampok di kamar 305. Warga segera memasuki hotel ke kamar 305 dan menemukan 3 orang di ruangan itu.

"Warga marah dan meminta pakaian dan tas AAD dikembalikan," jelas Martuasah.

Ketiga lelaki itu diamankan sebentar oleh penghuni di lobi hotel. Polisi juga datang ke sana. Keempat orang yang terlibat dalam insiden tersebut dibawa ke Kantor Polisi Medan Baru, tetapi tidak ada yang ditahan.

"Mereka telah membuat pernyataan dengan meterai Rp6.000 dan ditandatangani oleh 7 saksi," kata Martuasah.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA