KARENA ISU PEMERKOSAAN, SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA PAKAI LINGGIS

KARENA ISU PEMERKOSAAN, SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA PAKAI LINGGIS 

KARENA ISU PEMERKOSAAN, SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA PAKAI LINGGIS


Kasus pembunuhan yang keji ini terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. SA dan istrinya, SR di habisi secara keji oelh tetangganya sendiri, Adrianto yang berusia 60 tahun ini di kampung Rawabebek RT 7 RW 5, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kemudian, pihak dari Kapolsek Bekasi Barat Kompol Helmi Rustawelli mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut dia, tersangka menghabisi nyawa keduanya yang tengah tidur menggunakan linggis.

Ditambahkannya "Tersangka menganiaya korban dengan cara memukul dengan kepala korban dengan menggunakan linggis beberapa kali hingga mengakibatkan luka robek, memar, dan patah tulang di bagian kepala," kata Helmi pada Senin (11/5). Ia mengatakan, antara korban dan pelaku tinggal satu lingkungan di sebuah kompleks kontrakan. Korban tinggal di kamar lantai satu, sedangkan korban tinggal di kamar lantai dua.

Setelah itu, yang di ketahui motif pembunuhan yang terjadi tersebut dilatarbelakangi tersangka yang mendapatkan informasi jika anak korban melakukan pemerkosaan anaknya. Informasi yang belum dapat di konfirmasikan membuat pelaku gelap mata dan kemudian melakukan penganiayaan. Kasus pembunuhan yang terjadi ini membuat penduduk setempat gempar. Polisi yang menerima laporan terkait kejadian ini langsung menuju ke lokasi dan menangkap tersangka tanpa memberikan perlawanan.

Akibat kejadian ini, perbautan sang tersangka saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Kota. Dia dijeat dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman penjara mati. Adapun barang bukti disita berupa sebuah linggis.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA