DITEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

DITEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

DITEMUKAN SEORANG PRIA TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI BEDADUNG JEMBER

Ditemukan seorang mayat mengapung di sungai Bedadung, dan hanya berselang beberapa jam usai penemuan jenazah seorang desainer, kasus penemuan mayat ini terjadi di Jember, Jawa Timur, Jenazah seorang pria dewasa ditmeukan mengapung di aliran Sungai Bedadung yang ada di Dusun Krajan, Desa Balung, Lor Kecamatan Balung, Jember.

Jenazah tersebtu di temukan pada hari Sabtu (16/05) pagi, dalam kondisi sudah mulai menghitam. Jasad yang ditemukan tersebut pertama kali ditmeukan oleh nur, warga sekitar yang akan memancing ikan di Sungai.

Kabar penemuan jenazah itu langsung menyebar dan mengundang ratusan warga datang ke titik penemuan. Namun tidak ada seorangpun warga yang mengenali jenazah yang hanya memakai celana pendek tersebut. "Kita sudah umumkan kepada warga tetapi mereka mengaku tidak mengenal. Memang kita agak kesulitan melacak identitas korban," ujar AKP Miftakhul Huda, Kapolsek Balung saat dikonfirmasi Merdeka.com pada Sabtu (16/05).

Kemudian, Selain kulit mulai menghitam, perut korban juga kembung, karena diduga menelan air sungai. Polisi yang mendapat laporan warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, korban yang di perkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu. Semula diperkirakan korban tenggelam di dasar sungai, kemudian mengapung. Karena itulah, sidik jari korban juga sudah mulai terhapus. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah saat ini sudah berada di kamar mayat RSD dr Soebandi-Jember.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA