BOCAH 3 TAHUN DI PALEMBANG HILANG TERSERET ARUS DI BENDUNGAN SAAT MANDI HUJAN

BOCAH 3 TAHUN DI PALEMBANG HILANG TERSERET ARUS DI BENDUNGAN SAAT MANDI HUJAN

BOCAH 3 TAHUN DI PALEMBANG HILANG TERSERET ARUS DI BENDUNGAN SAAT MANDI HUJAN

Seorang bocah yang berusia 3 tahun hilang terseret arus di Bendungan saat mandi hujan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwsannya seorang bocah yang di ketahui bernama Muhammad Al Mahesa Alfikri terseret dan tenggelam di bendungan.

Hingga saat ini seorang korban ini belum juga ditemukan oleh tim gabungan. Kejadian tersebut ketika seorang bocah sedang bermain dengan kakak dan teman temannnya ketia hujan di pinggir bendungan Sungai Baung yang tak jauh dari rumah neneknya di Jalan Dwikora II, Gang Raja Sakti, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecmatan Ilir Timur I, Palembang, Jumat (8/5) siang.

Setelah itu, Tiba-tiba korban terseret ke gorong-gorong dengan arus air yang deras lalu hanyut ke dam. Kakak korban pulang dan memberitahu kepada ibunya. Warga pun melakukan pencarian dan dibantu tim gabungan namun hasilnya masih nihil.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika mengatakan, pihaknya menurunkan tim rescue terdiri dari tujuh personel untuk melakukan pencarian korban. Juga mengerahkan satu unit Rescue Carrier, dua set peralatan selam, satu unit rubber boat, peralatan navigasi, peralatan komunikasi, peralatan medis dan peralatan evakuasi.

Kemudian dari kejadian tersebut, beliau mengimbau agar anak anak di larang main di luar rumah saat tengah hujan, hal tersebut dapat membahayakan anak anak.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA