WANITA DI SUKOHARJO GANTUNG DIRI USAI VIDEO CALL DENGAN PACAR

WANITA DI SUKOHARJO GANTUNG DIRI USAI VIDEO CALL DENGAN PACAR

 WANITA DI SUKOHARJO GANTUNG DIRI USAI VIDEO CALL DENGAN PACAR
MARINA118

Seorang wanita remaja yang di ketahui berinisial KHN ini yang diketahui berusia 17 tahun ditemukan tewas gantung diri. Jasad korban ditemukan oleh warga menggantung di kamar rumah kakaknya. Perumahan Soditan, Dukuh Ringinharjo, Desa Gumpang, kecamatan kartsaru, Kamis (9/4) pukul 22.00 WIB.

Informasi yang beredar, korban sebelum mengakhiri hidupnya, sempat mealkukan video call dengan pacarnya. Saat berkomunikasi tersebut, korban tersebut terlihat cekcok bertengkar dengan lawan bicaranya. Warga menduga pertengkaran tersebut menjadi pemicu korban untuk gantung diri.

Camat Kartasura, Suyadi mengatakan mendapatkan laporan dari warga, sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP dari petugas Polsek Kartasura, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan atau tindak kekerasan lainnya. Korban dinyatakan murni gantung diri. Dia menambahkan, peristiwa tersebut kali pertama diketahui kakak korban Yunita Sari. Saat itu Yunita akan menidurkan anaknya. Setelah menerima telepon dari pacarnya, begitu dicek ke kamar, adiknya sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri menggunakan selendang biru di pintu kamar.

Kemudian, mendapati adiknya sudha tidak bernaywa, Yunita segera menghubungi suaminya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kartsura. Setelah di lakukan pemeriksaan medis, jenazah korban di pulangkan ke rumah orang tuanya di Desa Kalangbancar, Kecamatan Geyer, kabupaten Grobogan untuk di makamkan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA