SEORANG WANITA DI JAMBRET DI JALAN JUANDA DEPOK USAI PULANG KERJA

SEORANG WANITA DI JAMBRET DI JALAN JUANDA DEPOK USAI PULANG KERJA

SEORANG WANITA DI JAMBRET DI JALAN JUANDA DEPOK USAI PULANG KERJA

Seorang wanita yang sehabis pulang kerja, tidak terduga harus mengalami hal buruk yakni di jambret di Jalan Juanda Depok. Adapun informasi lain yang di ketahui terkai kejadian ini, bahwsannya seorang wanita menjadi korban penjambretan di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok. Karena korban mengalami luka luka karena terjatuh dari motor ketika di pepet pelaku.

Peristiwa ini terjadi ketika korban bernama Iis baru saja pulang kerja naik motor dan melintas di Jalan Juanda pada Kamis (16/4) pukul 23.15 WIB. Penjambretan ini diketahui ketika ada warga lain yang melintas dan mendengar korban berteriak.

"Saksi kemudian menuju asal teriakan," kata Humas Polrestro Depok Iptu Made Budi, Jumat (17/4). Dari keterangan saksi saat itu ada dua sepeda motor di mana satu motor berisi penumpang dan motor satu lagi dalam kondisi terguling. Di motor yang terguling itu terdapat satu perempuan. "Lalu saksi berbalik arah dan pada saat saksi mendekati dua orang dengan motor jenis matik langsung melarikan diri," ujar dia.

Kemudian, ketiak di lihat, korban ini mengalami luka di mata kanan, siku tangan kanan dan kaki korban mengaku menjadi korban perampasan. Oleh warga kemudian Iis di bawa ke klinik. Dari keterangan korban mengaku baru saja di jambret. Dia kehilangan uang Rp.300 ribu dan satu buah ponsel.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA