PRIA DI OKI TEWAS USAI BERDUEL DENGAN ADIK IPAR HANYA KARENA UTANG

PRIA DI OKI TEWAS USAI BERDUEL DENGAN ADIK IPAR HANYA KARENA UTANG

PRIA DI OKI TEWAS USAI BERDUEL DENGAN ADIK IPAR HANYA KARENA UTANG
MARINA118

Hanya karena utang, seorang pria di OKI tewas usah berduel dengan adik iparnya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya gara gara utang, Andi Kaisen yang berusia 35 tahun di tangan adik iparnya, Riki Prayoga.

Pelaku ini langsung di tangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.Mereka duel ketika bertemu saat mencari sinyal ponsel di halaman rumah korban di Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Minggu (19/4). Lantas pelaku menanyakan utang kepada korban sebesar Rp300 ribu dengan alasan untuk membeli beras dan membayar upah menggiling padi.

Kesal dengan pertanyaan itu membuat korban geram lalu menantang pelaku berkelahi. Dia menendang pelaku yang sedang makan. Kemudian keduanya ini saling adu jotos dan saling tendang beberapa waktu. Korban semakin beringas dan mengambil sebilah pisau dari tasnya. Saat korban menusuk, pisau tersebut berhasil di tangkap pelaku dan akhirnya perut korban sendiri yang tertusuk.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengungkapkan, penganiayaan disebabkan korban tak terima utangnya ditagih tersangka. Hanya saja, pisau yang menusuk dada korban adalah milik korban sendiri. Atas perbuatannya, tersangka ini dikenakan dengan Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman di atas tujuh tahun penjara. Barang bukti di amankan sebilah pisau yang menyebabkan korban tewas.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA