PELAKU JAMBRET HP DITEMBAK POLISI DI CAKUNG JAKTIM ADANYA TERJADI KEJAR KEJARAN

PELAKU JAMBRET HP DITEMBAK POLISI DI CAKUNG JAKTIM ADANYA TERJADI KEJAR KEJARAN

PELAKU JAMBRET HP DITEMBAK POLISI DI CAKUNG JAKTIM ADANYA TERJADI KEJAR KEJARAN

Aksi kejar kejaran motor anatara tim Rajawali dengan pelaku jambret ini, terpaksa di luncurkan timah panas. Adapun informasi lain yang di dapatkan, bahwasannya Tim Rajawali Polres Jakarta Timur menembak dua pemuda yang merampas HP di jalan Tipar Kampung Baru, Cakung, Jakarta Timur.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ari Ardian. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/4) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, korban dan saksi sedang berjalan kaki di lokasi kejadian. Tiba-tiba saja, ia dihampiri oleh para pelaku atas nama Wahyu Dwi Febrian yang merupakan eksekutor dan Mohamad Sonaji Alfarizi yang membawa motor. Handphone korban langsung dirampas.

"Selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh, dan saksi melarikan diri. Kemudian korban bangun, namun pelaku mengacungkan celurit ke arah korban. Kemudian para pelaku kabur ke arah Jalan Raya Bekasi," jelasnya.

Setelah itu, mendapatkan informasi tersebut, Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur langsung menuju ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. "Atas laporan tersebut kemudian Tiam Rajawali melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di Klender kedua pelaku dapat diamankan berikut dengan barang bukti celurit sehingga dilakukan tindakan tegas," ujarnya. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa handphone dan juga celurit milik pelaku yang digunakan untuk mengancam korban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA