MIRIS, PELURU MELESET HENDAK NEMBAK BURUNG SEORANG AYAH MENEWASKAN ANAKNYA

MIRIS, PELURU MELESET HENDAK NEMBAK BURUNG SEORANG AYAH MENEWASKAN ANAKNYA

 MIRIS, PELURU MELESET HENDAK NEMBAK BURUNG SEORANG AYAH MENEWASKAN ANAKNYA

Kejadian miris yang di alami oleh seorang remaja yang berusia 14 tahun ini, warga Desa Teluk Nibung, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Anak baru gede alias ABG ini meregang nyawa setelah tertembak oleh sang ayah menggunakan senapan angin.

Pelaku berinisial YKB saat ini masih diperiksa anggota Polsek Batu Ampar. Pelaku diamankan tak lama setelah peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/4) sore. "Anggota kita di Polsek Batu Ampar telah mengamankan tersangka Ykb yang menembak anaknya sendiri dengan menggunakan senapan angin," kata Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, di Sungai Raya. Dikutip Antara, Sabtu (18/4).

Dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian di Batu Ampar sedang memproses kasus tersebut untuk menggali informasi lebih jauh dari tersangka. Namun, berdasarkan keterangan tersangka Ykb sementara ini, mengatakan bahwa dirinya menembak anaknya karena mengira anaknya itu adalah burung.

Kemudian, tersangka lalu buru buru mengambil senapan angin dan menembaknya dari bawah akibat tembakan tersebut, sang anak terjatuh dan meninggal dunia. Namun saat tertembak, anaknya langsung berteriak sehingga dirinya baru sadar kalau yang di tembak adalah anaknya sendiri. Ia melanjutkan bahwa pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Pelaku akan kami kenakan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan akan dilapis dengan UU Perlindungan Anak, karena korban merupakan anak di bawah umur," katanya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA