MENCOBA RAMPOK PENGEMUDI OJOL, KEDUA PEMUDA ASAL DEPOK DI BEKUK POLISI

MENCOBA RAMPOK PENGEMUDI OJOL, KEDUA PEMUDA ASAL DEPOK DI BEKUK POLISI 

 MENCOBA RAMPOK PENGEMUDI OJOL, KEDUA PEMUDA ASAL DEPOK DI BEKUK POLISI

Kedua remaja asal Depok, Jawa Barat telah berhsil di bekuk polisi karena mencoba merampok pengemudi ojek online pada tanggal 7/4 kemarin. Keduanya ini cepat tertangkap karena ada petunjuk yakni dompet salah satu pelaku terjatuh saat lari di kejar teman korban sesama pengemudi ojek lain.

Setelah itu, pihak dari Kanit Reskrim Polsek Pemulang, Iptu Totok Riyanto emnerangkan, peristiwa percobaan perampokan itu terjadi di Jalan Raya siliwangi, tepatnya di depan toko Ayam Geprek Bensu, Pamulang. Pada saat kejadian, korban Nur Ikhsan (20), sedang beristirahat sambil mengecek aplikasi di layar Handphone. Datang kedua pelaku, LDR dan FA yang langsung mengancam korban dengan sebilah samurai yang dibawa.

"Pelaku datang dan langsung mengancam korban 'serahin hape, kalau enggak gue bacok'. Itu kejadian sekitar pukul 01.30 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Totok Riyanto dikonfirmasi. Kemudian itu korban melawan dan mencari pertolongan dengan menghubungi rekan sesama ojek online. Para pelaku kabur setelah sejumlah rekan korban mendatangi lokasi tersebut.

Dari laporan itu, polisi mendapati petunjuk dan langsung mengamankan kedua di kawasan Depok, Jawa Barat. "Tersangka pertama LDR yang kami amankan, dia menginap di rumah temannya. Lalu dikembangkan lagi dan berhasil mengamankan pelaku lain, FA," tutur Totok.

Dari tangan kedua pelaku diamankan samurai dan motor yang digunakan saat melakukan aksinya. Atas percobaan pencurian yang dilakukan keduanya disangkakan pasal 53 Juncto pasal 365 dengan ancaman pidana penjara 5 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA