JENAZAH PASIEN CORONA DI MAKAMKAN DI TEMPAT KHUSUS, SEBANYAK 5 WILAYAH DI YOGYAKARTA YANG DI SIAPKAN

JENAZAH PASIEN CORONA DI MAKAMKAN DI TEMPAT KHUSUS, SEBANYAK 5 WILAYAH DI YOGYAKARTA YANG DI SIAPKAN

JENAZAH PASIEN CORONA DI MAKAMKAN DI TEMPAT KHUSUS, SEBANYAK 5 WILAYAH DI YOGYAKARTA YANG DI SIAPKAN

Sebanyak 5 wulayah khusus untuk janzah pasien corona. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya pemuda DIY akan menyiapkan sejumlah tempat pemakaman yang khusus bagi jenazah pasien virus corona.

Pemakaman khusus bagi pasien corona ini di siapkan sebagai langkah antisipasi jika ada penolakan pemakaman. Asisten Bidang Pemerintah dan Administrasi Umum Pemda DIY, Sigit Sapto Raharjo menerangkan jika Pemda DIY Sudah melakukan rapat kooridnasi dengan kabupaten dan kota bersama dengan kemendragi. dari koordinasi ini sudah ada kesanggupan bagi masing masing kabupaten dan kota untuk menyiapkan area pemakaman khusus terkait pasien virus Corona.

Sigit menerangkan dari lima kabupaten dan kota di DIY, dua kabupaten yaitu Sleman dan Bantul sudah memiliki lokasi pemakaman khusus. Sedangkan Kota Yogyakarta, Kabupaten Kulonprogo dan Gunungkidul sudah berkomitmen akan menyiapkan lokasi pemakaman khusus.
 "Tadi di teleconference Pak Bupati Sleman sudah menyediakan beberapa hektare di Prambanan, baik Sleman Barat maupun Sleman Timur. Bantul juga sudah siap. Yang belum tahu itu Gunungkidul, Kulonprogo sama kota. Itu yang belum tapi prinsipnya siap. Kita akan koordinasi semuanya kan bisa," sambung Sigit

Kemudian sementara itu menurut PJ Sekda Kabupaten Sleman, harga Kiswaya menyebutkan ada dua lokasi pemakaman yang di siapkan oleh Pemkab Sleman. Dua lokasi ini ada di Kecamatan Seyegan dan kecamatan prambanan. Harda memastikan jika di wilayahnya tidak akan ada penolakan terhadap jenazah pasien positif virus Corona. Harda menyebut semua jenazah akan mendapatkan penghormatan yang layak sebagaimana semestinya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA