DAMPAK DARI WABAH CORONA, PEMKOT TANGERANG DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS DAN UANG

DAMPAK DARI WABAH CORONA, PEMKOT TANGERANG DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS DAN UANG

DAMPAK DARI WABAH CORONA, PEMKOT TANGERANG DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS DAN UANG

Pemerintah dari Kota Tangerang yang telah mendistribusikan bantuan lanjutan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 di 1.013 rukun warga. Bantuan beras ini di berikan sebanyak 100kg di setiap RW sebagai cadangan bagi warga yang membutuhkan.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjelaskan bantuan beras ini merupakan jaring pengaman lumbung pangan yang ada di masyarakat. Beras bisa dibagikan kepada warga yang benar-benar memerlukan karena terdampak corona. Pemerintah Kota, lanjutnya, juga sudah menganggarkan bantuan masyarakat terdampak corona, salah satunya akan disalurkan dalam bantuan tunai dengan nilai Rp600 ribu perbulan yang dibagikan selama tiga bulan ke depan.

"Beras ini untuk cadangan, salurkan kepada yang betul-betul memerlukan. Kemudian juga ada bantuan sebesar 600 ribu per KK, rencananya akan mulai dijalankan minggu depan. Diluar itu kita berikan cadangan beras ke RW per dua minggu," ujar Wali Kota Arief Wismansyah di Neglasari, Minggu (12/4).

Kemudian, Tabet Ketua RW 01 kelurahan Kedaung Wetan mengaku bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh pemnerintah kota Tangerang. Adanya bantuan ini di harapkan warga yang terdampak covid-19 bisa terbantu dan mengurangi beban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA