WARGA MAKASSAR DITEMUKAN TEWAS DIDUGA TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI RAWA

WARGA MAKASSAR DITEMUKAN TEWAS DIDUGA TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI RAWA

WARGA MAKASSAR DITEMUKAN TEWAS DIDUGA TENGGELAM SAAT CARI IKAN DI RAWA
MARINA118

Seorang warga Makassar ditemukan telah tewas, yang di duga saat mencari ikan di rawa. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Rampe Daeng Liwang yang berusia 50 tahun, warga jalan Borong Jambu, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar terjatuh dari perahunya dan tenggelam saat cari ikan di rawa Balang Kassi kedalaman sekitar 3 meter, Jumat (6/3), pukul 16.00 Wita.

Kurang lebih 13 jam sejak awal tim SAR gabungan dipimpin Basarnas Makassar turun lokasi melakukan pencarian yakni pukul 24.30 wita semalam, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia, Sabtu, (7/3) pukul 12.10 Wita.

Syarifuddin, (40), adik korban yang ditemui di lokasi mengatakan, Jumat kemarin hujan sedang deras. Jadi sejumlah warga berdiam saja di pondok-pondok kebun. "Hujan deras sekali tapi Rampe nekat turun rawa dengan perahunya menyisihkan kumpulan tanaman eceng gondok supaya bisa tebar jala. Kita sudah larang tapi dia marah-marah kalau dilarang. Dia mabuk, baru saja selesai minum-minum makanya tidak berani lagi kita larang karena dia mau memukul," kata Syarifuddin adik korban.

Setelah itu, Rampe masih sempat di lihat turun rawa dan berpegangan di pinggir perahu. Setelah itu tidak terlihat lagi kecuali helm dan perahunya. Sempat dilakukan pencarian tapi karena tidak berhasil menemukan, barulah di laporkan ke polisi. Pihak dari Tim SAR gabungan di pimpin Basarnas Makassar kemudian turun lakukan pencarian sejak pukul 24.30 wita setalh masuk laporan. Pukul 02.00 wita dini hari pencarian dihentikan dan di lanjtukan pagi harinya.

Lukman juga menambahkan dari Basarnas Makassar selaku komandan Tim Pencarian korban, tim SAR yang antara lain meliputi unsur Basarnas, Brimob Polda, BPBD Makassar dan Kelompok SAR berbagai kampus itu bergantian melakukan penyelaman sebanyak lima kali, dengan berbagai cara. Antara lain membuat jangkar di bawah rawa, berkeliling, palang dan penyelam lakukan penyisiran. Sempat alami kesulitan karena terbatasnya jarak pandang di dalam air sehingga penyelam haya meraba raba.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA