VENESSA ANGEL DI PULANGKAN KEMBALI DARI KANTOR POLISI, KARENA HASIL TES URINE NEGATIF NARKOBA

VENESSA ANGEL DI PULANGKAN KEMBALI DARI KANTOR POLISI, KARENA HASIL TES URINE NEGATIF NARKOBA

VENESSA ANGEL DI PULANGKAN KEMBALI DARI KANTOR POLISI, KARENA HASIL TES URINE NEGATIF NARKOBA

Adanya pemicuan kasus baru yang melibatkan artis cantik ini harus di periksa. Polisi memulangkan artis Vanessa Angel dan seorang perempuan berinisial CL berusia 23 tahun pada hari Selasa (17/3). Sedangkan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah masih diperiksa intenstif Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Audie mengatakan, tidak ada alasan polisi menahan Vanessa Angel dan asistenya berinisal CL. Sebab, hasil tes urie keduanya negatif menggunakan narkoba atau obat penenang. "Salah satunya karena tes urinnya negatif," ujar dia.Berbeda dengan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah. Menurut Audie, hasil tes urine menunjukkan positif narkotika. Hingga saat ini, Pihaknya masih mendalami keterangan dari yang bersangkutan.

Sebelumnya, pihak petugas polisi yang mendalami obat penenang jenis Xanax yang ditemukan saat penagkapan artis Vanessa Angel dan Bibir Ardiansyah serta asistennya berinisial CL. Sebanyak 20 butir pil psikoptropika disita pada penangkapan Senin malam 16 Maret 2020. Audie menerangkan, polisi bekerja profesional. Setiap informasi yang diberikan langsung ditindak lanjuti. Kasus ini menjadi salah satu Salah wujud kecepatan dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Hasil tindak lanjut info masyarakat itu lah akhirnya kami amankan tiga orang tadi," ujar dia. Sebelumnya Artis Vanessa Angel dan suaminya , Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin 16 Maret 2020.
Dalam penangkapan itu, polisi menyita 20 butir psikotropika.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA