TERCIDUK ANGGOTA POLISI RAMPOK INDOMARET, MENCURI BATERAI DAN COKELAT

TERCIDUK ANGGOTA POLISI RAMPOK INDOMARET, MENCURI BATERAI DAN COKELAT

TERCIDUK ANGGOTA POLISI RAMPOK INDOMARET, MENCURI BATERAI DAN COKELAT
MARINA118

Anggota polisi terciduk tengah merampok di Indomaret dan mencuri Baterai dan cokelat. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya entah apa yang ada di benak Brigadir Eat yang berusia 39 tahun. Personel Polrestabes Medan, Rabu (25/3) sekitar pukul 21.30 Wib. Pelaku mengambil baterai alkaline dan sebatang cokelat.

Setelah itu EAT kemudian di ringkus personel Polrestabes Medan. Selain baterai dan cokelat dari tangannya di sita airsoft gun yang di gunakannya dalam perampokan tersebut. Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Rover Samosir, membenarkan kejadian itu. "Ya, telah diamankan satu orang personel Polri yang diduga telah mengambil satu set baterai alkaline isi dua, dan satu bungkus cokelat Silverqueen Chunky Bar," ujarnya, Kamis (26/3).

Kemudian pada saat ini EAT telah di amankan untuk di periksa lebih lanjut di Polretabes Medan. Petugas juga menyita 1 unit kamera Samsung warna putih, 1 unit handphone Advan, dan 1 obeng. Dia menyatakan kasus ini masih di selidiki. Petugas masih memeriksa EAT untuk mengetahui motifnya melakukan perbuatan itu. Lalu video tersebut penangkapan EAT banyak beredar di media sosial. Dia tampa diringkus sejumlah pria dan di minta menunjukkan pistolnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA