SISWA SD TEWAS TERSERET ARUS DAN TENGGELAM DI SUNGAI BEDADUNG

SISWA SD TEWAS TERSERET ARUS DAN TENGGELAM DI SUNGAI BEDADUNG 

SISWA SD TEWAS TERSERET ARUS DAN TENGGELAM DI SUNGAI BEDADUNG

Seorang siswa SD di ketahui bernama Khoirul Anam yang berusia 12 tahun ini duduk di kelas 6 di SDN Patrang 1, Warga jalan Srikoyp Jember hedadung. Korban hanyut saat bermain dan mandi bersma dua temannya di sungai tersebut.

Menurutnya, kedua rekan korban tidak mampu menolong Khoirul Anam yang terseret arus Sungai Bedadung. Dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar, kemudian warga menghubungi petugas Polsek dan Basarnas Jember. "Setelah mendapatkan informasi itu, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga tim SAR gabungan melakukan penyisiran di lokasi hilangnya korban," katanya.

Setelah itu, Saat melakukan pencarian korban, lanjut dia, tim dibagi menjadi 3 SRU dengan area pencarian SRU 1 melakukan penyisiran di sekitar tempat tenggelamnya korban dibantu manuver LCR.

Kemudian, perncarian korban yang hanyut di Sungai Bedadung melibatkan Pos pencarian dan Pertolongan Jember, Polsek Patrang, koramil Patrang, BPBD Jember, SAR OPA, PAM Unej, jumerto Rafting, Biting Rescue, PMI Jember, dan warga sekitar.

Tim SAR gabungan bersama TNI, Polri, dan warga mencari di sekitar lokasi tenggelamnya Anam dengan menyisir keseluruhan badan sungai di area sepanjang 100 meter mulai dari lokasi tenggelamnya korban. Bahkan personel Basarnas juga menyelam di lokasi tersebut untuk menemukan penyintas yang hanyut dan tenggelam. "Hingga sore hari, tim SAR gabungan belum berhasil menemukan korban yang tenggelam di Sungai Bedadung, sehingga pencarian korban akan dilanjutkan pada Senin (2/3) pagi," ujar dia.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA