SEORANG SISWI SMP DITEMUKAN TEWAS DI DALAM PARIT DAN TERTUTUP PELEPAH SAWIT DI ASAHAN

SEORANG SISWI SMP DITEMUKAN TEWAS DI DALAM PARIT DAN TERTUTUP PELEPAH SAWIT DI ASAHAN

SEORANG SISWI SMP DITEMUKAN TEWAS DI DALAM PARIT DAN TERTUTUP PELEPAH SAWIT DI ASAHAN


Warga yang tidak dengan sengajanya menemukan seorang siswi SMP yang telah tidak bernyawa di dalam parit dan tertutup pelepah sawit. Adapun informasi lain yang di dapatkan bahwasannya seorang perempuan muda di temukan tak bernyawa dalam parit tersebut dan ditutupi pelepah kelapa sawit di Dusun XIII Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Asahan, Senin (9/3) pagi. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kemudian berdasarkan dari informasi yang di kteahui, Jasad yang ditemukan ini di identikasi yakni berinisial NSS yang berusia 14 tahun, warga Desa perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Asahan, Sebelumnya siswi SMP ini dicari oleh pihak keluarganya Sejak Minggu Kemarin.

Lalu, pihak dari Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham, mengatakan bahwasanya NSS ini terkahir bertemu keluarganya saat izin untuk mencari brondolan sawit sekitar pukul 16.00 Wib. Remaja ini pergi mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Setelah itu, tak kunjung pulang pihak keluarga mulai cemas dan mencari anaknya di sekitar perkebunan.

Sudah semalaman mencari pihak keluarga dan warga tidak juga menemukan NSS, mereka hanya menemukan sepeda motor tersebut. Kemudian, pada pagi hari pencarian tersebut berlanjut. Jasad NSS ini ditemukan di dalam parit. Ketika ditemukan jasadnya tammpa di tutupi pelepah sawit. Lokasinya sekitar 200 meter dari lokasi sepeda motornya.

Setelah itu, pihak polisi kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Zulham ini menyatakan mereka belum bisa memastikan penyebab kematian sang korban. Jasad NSS di bawa ke RSUD dr Tengku Mansyur, Kota Tanjung Balai, kemudian jenazah ini dikirimkan ke RSUD Djasemen Saragaih, Pematang Siantar untuk di autopsi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA