SEORANG POLISI TERTEMBAK SENPI REKAN SENDIRI DI ASRAMA SABHARA POLRES MEDAN HINGGA TEWAS

SEORANG POLISI TERTEMBAK SENPI REKAN SENDIRI DI ASRAMA SABHARA POLRES MEDAN HINGGA TEWAS

SEORANG POLISI TERTEMBAK SENPI REKAN SENDIRI DI ASRAMA SABHARA POLRES MEDAN HINGGA TEWAS


Seorang petugas kepolisian yang telah tewas, akibat tertembak senjata api dari rekannya sendiri di Asrama Polres MedaN. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait peristiwa ini bahwasannya peristiwa berdarah terjadi di asrama Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Seorang anggota kepolisian meninggal dunia setelah tertembak pistol temannya.Berdasarkan informasi di himpun, korban tewas bernama Bripda DS yang berusia 21 tahun. Dia merupakan personel Satuan Sabhara polrestabes Medan.

Pada saat itu sumber yang tidak di inginkan di sebutkan namanya di informasikan peristiwa tersebut terjadi sektiar pukul 15.30 WIB. kejadian bermula saat Bripda KHN 22 tahun mendatangi bekas kamarnya di Satuan Sabhara Polrestabes Medan. Bintara yang kini bertugas di Polda Sumut itu bertemu teman temannya yang tinggal di sana, termasuk DS.

KHN kemudian tidur-tiduran di kasur. Senjata Glock yang dibawanya diletakkan di sebelah kiri.
DS diduga mengambil senjata itu. Belakangan dia didapati tertembak di bagian kepala tembus dari kiri ke kanan. Rekan-rekannya kemudian melarikan DS ke RS Putri Hijau. Namun korban tidak mampu bertahan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan tertembaknya DS. "Benar," katanya saat dikonfirmasi.

Lalu, KHN ini kemudian tidur tiduran di kasur. Senjata Glock yang di bawanya di letakkan di sebelah kiri. DS di duga mengambil senjata tersebut. Belakangan dia di dapati tertembak di bagian kepal tembus kiri ke kanan. Rekan rekannya kemduian melarikan DS ke RS Putri Hijau. Namun korban tak mampu bertahan hingga nyawa tidak dapat di selamatkan kembali. Namun pada saat ini Maringan belum bisa memastikan kronologi dan motif kejadian tersebut. Saat ini masih dalam proses.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA