SEORANG BOCAH DI BUNUH ABG DI JAKARTA PUSAT, JASAD KORBAN DI SIMPAN DALAM LEMARI

SEORANG BOCAH DI BUNUH ABG DI JAKARTA PUSAT, JASAD KORBAN DI SIMPAN DALAM LEMARI

SEORANG BOCAH DI BUNUH ABG DI JAKARTA PUSAT, JASAD KORBAN DI SIMPAN DALAM LEMARI


Aksi pembunuhan tragis yang di lakukan oleh seorang pelaku ABG ini, dimana pelaku tersebut di ketahui membunuh bocah dan di simpan dalam lemari jasad korban. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang remaja yang berusia 15 tahun tiba tiba mendatangi kantor pOlsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, jumat (6/3). Kepada polisi, gadis remaja berinsial NF itu mengaku abru saja membunuh seorang bocah.

Kemudian, Abdul Ghofur menjelaskan, gadis remaja itu datang seoerang diri sekira pukul 10.00 WIB. Salah satu petugas jaga lantas menemuinya. Remaja itu menjelaskan ada jasad anak kecil yang di simpan di lemari kamarnya.

Setelah itu, Ditambahkan Abdul Ghofur langsung bergegas meghubungi Kapolsek Sawah Besar. Sebab, tempat kejadian perkara pembunuhan oleh pelaku remaja ini di Jalan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ghofur mengaku juga tidak sempat memeriksa sang gais remaja tersebut, dan dia langsung membawanya ke Kantor Polsek Sawah Besar.

Kemudian, seorang bocah yang di ketahui bernama APA yang berusia 6 tahun tewas di tangan remaja berusia 15 tahun. Karena seorang bocah ini di bunuh saat bermain bersama. Sang kasus ini terungkap setelah pelakunya meneyrahkan diri ke kantor polisi pada hari Jumat ( 6/3). Pihak dari Kapolres Metro Jakrta pusat KOmbes Pol Heru Novianto menerangkan, pihaknya menerima seorang remaja yang berinisial NF dari Polsek Taman Sari Jakarta Barat sekira pukul 11.00 WIB.

Adapun informasi lain, menurut ketarangan yang di dapatkan, bahwa peristiwa yang terjadi kala itu bocah tersebut menyambangi rumah pelaku di Jalan B2 Dalam Karang Anyuar, sawah Besar, Jakarta Pusat pada hari Kamis 5 Maret 2020 sekira pukul 16.00 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA