PESTA PERNIKAHAN DI BANGUN PURBA DI BUBARKAN APARAT GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

PESTA PERNIKAHAN DI BANGUN PURBA DI BUBARKAN APARAT GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19

PESTA PERNIKAHAN DI BANGUN PURBA DI BUBARKAN APARAT GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19
MARINA118

Kasus penyebaran virus corona yang menjangkit banyaknya manusia di seluruh dunia ini, hingga pesta pernikahan di Bangun Purba di bubarkan oleh Aparat. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini bahwasannya pesta pernikahan di Kecamatan Bangun Purba, Deli Sedang, Sumut pada hari Kamis (26/3), di bubarkan aparat.

Pembubaran ini di lakukan untuk mencegah terjadinya perkumpulan atau keramaian yang di khawatirkan memudahkan penyebaran virus corona. Mantan Sekcam STM Hilir ini mengatakan, pembubaran pesta pernikahan ini sesuai intruksi pemerintah yang melarang keramaian untuk pencegahan penularan covid-19.

Setelah itu pada saat membubarkan pesta tersebut, Mewah di dampingi kepala desa, kepala puskesmas dan unsur muspika plus. Mereka memberi pengarah kepada pihak keluarga dan warga bahwa langkah itu untuk memutuskan rantai penularan virus corona.

Kemudian warga di imbau untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan, dan berperilaku hidup bersih dan sehat. Merekapun diingatkan utnuk tidak mendatangi tempat keramaian. Aparat juga memberikan hand sanitizer kepada warga. Lokasi itu juga di semprot dengan disinfektan. Lalu pembubaran tersebut berlangsung lancar. Para tamu undangan pesta akhirnya membubarkan diri dengan tertib dan pulang ke rumah masing masing.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA