PERUSAKAN POS POLANTAS KENTUNGAN, MAHASISWA UGM DITETAPKAN TERSANGKA

PERUSAKAN POS POLANTAS KENTUNGAN, MAHASISWA UGM DITETAPKAN TERSANGKA

PERUSAKAN POS POLANTAS KENTUNGAN, MAHASISWA UGM DITETAPKAN TERSANGKA

Mahasiswa UGM ditetapkan menjadi tersangka atas kejadian perusakan Pos Polantas Kentungan. Seorang mahasiswa UGM berinisial mahasiswa UGM berinisial SH yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Sleman karena di duga merusak pos Polantas di simpang empat Kentungan, Jalan Kaliurang pada hari Selasa (10/3) pagi.

Kemudian SH merusak Pos Polantas Kentungan dnegan cara melempar batu di bagian kaca depan. Akibatnya kaca depan Pos Polantas Kentungan dengan cara melempar batu di bagian kaca depan. Akibatnya kac adepan POs Polantas ini mengalami pecah di bagian kedua tersebut. Pihak dari Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudi Prabowo tersebut mengatakan meskipun ditetapkan menjadi tersangka namun mahasiswa jurusan Sastra Indonesia angkatan 2015 ini tidak ditahan. Rudi merinci SH diancam dengan pasal 406 tentang Perusahakan yang ancam hukumannya di bawah 5 tahun.

Setelah itu, Rudi juga memastikan apabila selama proses pemeriksaan, tersangka SH didampingi oleh kuasa hukumnya. Selain itu pihak UGM juga melakukan pendampingan kepada tersangka. Rudy menerangkan tersangka SH melemapri Pos Polantas Kentungan sebagai bentuk kekecewaannya. Meskipun demikian Rudy enggan merinci kekecewaan apa yang menyebabkan tersangka melempar batu ke Pos Polantas Kentungan.

Saat beraksi, tersangka SH ini hanya seorangdiri saja. Usai merusak Pos Polantas Kentungan tersebut tersangka lansung melarikan diri dan menghilangkan jejak.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA