PENGEMUDI YANG TABRAK POLANTAS HINGGA TEWAS DITANGKAP DI RIAU

PENGEMUDI YANG TABRAK POLANTAS HINGGA TEWAS DITANGKAP DI RIAU

PENGEMUDI YANG TABRAK POLANTAS HINGGA TEWAS DITANGKAP DI RIAU

Sempat kabur di Riau, pelaku yang menabrak Polantas hingga tewas telah berhasil di amankan polisi. Adapun infomrasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Berakhir sudah pelarian SU yang berusia 29 tahun, oengemudi truk yang menabrak seorang Polantaas yang tengah bertugas, Bripka Surianto yang berusia 42 tahun. Hingga meninggal dunia. Dia ditangkap di lokasi persembunyiannya di Siak, Riau.

Pihak dari Kasar Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina S Tarugan, Sabtu (21/4) mengatakan, benar jika pelaku sudah berhasil di amankan dan selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Kemudian, SU yang merupakan warga Dusun II Desa Sukamulia, Pagar Merbau, Deli Serdang melarikan diri dan meninggalkan truknya setelah menabrak Bripka Surianto di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam Km 23-24, tepatnya di dekat Yayasan Perguruan Karya Jaya, Desa Tanjung Baru, Tanjung Morawa, Rabu (25/12).

Kendaraan besar tersebut menabrak Surianto yang mengendarai Mio J bernomor polisi BK 5409 MG dari Polres Deli Serdang menuju Pospam Natal dan Tahun baru di Kayu Besar. Akibat kecelakaan itu Surianto terkapar dengan luka di kepala, tangan dan kaki. Sempat dilarikan ke RS Granmed Lubuk Pakam, dia tak mampu bertahan dan akhirnya meninggal dunia.

Lebih dari dua bulan setelah SU melarikan diri, petugas akhirnya melacak keberadaannya. Dia diketahui bersembunyi di rumah pamannya di Desa Jati Baru Kecamatan Bunga Raya, Siak, Riau. "Pelaku kita amankan pada Rabu (18/3) dan dibawa ke Polsek Bunga Raya untuk diperiksa dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Deli Serdang," sebut Rina.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA