PEMUDA YANG KERAP TAWURAN DI TAMBORA DI AMANKAN POLISI DAN POSITIF NARKOBA

PEMUDA YANG KERAP TAWURAN DI TAMBORA DI AMANKAN POLISI DAN POSITIF NARKOBA

PEMUDA YANG KERAP TAWURAN DI TAMBORA DI AMANKAN POLISI DAN POSITIF NARKOBA

Sebanyak delapan orang yang kerap tawuran di Tambora ini telah di tangkap pihak petugas polisi, dan dari kedelapan orang ini, 2 orang terdapat telah positif narkoba. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Unit Satreskrim Polsek Tambora mengamankan delapan pemuda yang kerap terlibat dalam tawuran di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Setelah itu, delapan pemuda tersebut di ketahui berinisial RD, OL, TD, MR, IS, RA, AS dan RD. Mereka ditangkap polisi pada hari Selasa (31/3/2020) siang karena kedapatan membawa senjata tajam. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan senjata tajam yang di gunakan para pelaku untuk tawuran, di antaranya sebuah parang ukurna besar, dua buah busur, ketapel berikut anak panahnya, dan satu telepon genggam.

Pihak dari Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin mengatakan, bahwa par apemuda tersebut berencana tawuran setelah saling ejek melalui media sosial. Adapun kelompok pemuda yang terlibat tawuran ini antara kelompok GG langgar dengan setiawan dan kelompok pemuda GG sawo wilayah Gambir bergabung dengan kelompok pemuda Kalianyar hingga terjadi aksi tawuran di rel perlintasan kereta api perbatasan Kalianyar Tambora. Selain menangkap, polisi juga melakukan tes urine pada delapan pemuda bersangkutan.

Diketahui dari hasil tes urine, sebanyak dua pemuda yang positif narkoba di antaranya berinisial MR yang mengonsumsi ganja dan sabu sedangkan OL positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA