PELAKU PELECEHAN SEKSUAL ANAK DI YOGYAKARTA, PELAKU DIBURU POLISI

PELAKU PELECEHAN SEKSUAL ANAK DI YOGYAKARTA, PELAKU DIBURU POLISI

PELAKU PELECEHAN SEKSUAL ANAK DI YOGYAKARTA, PELAKU DIBURU POLISI

Pihak petugas kepolisian tengah memburu pelaku pelecehan seksual terhadap anak di Yogyakarta. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya video pelecehan seksual terhadap anak perempuan oleh seorang pria berdurasi 01.59 menit menjadi viral di yogyakarta. Dalam video hasil rekaman CCTV terlihat seorang pria membawa anak perempuan di sebuah gang dan melakukan aksi pelecehannya.

Kemudian, dalam video itu terlihat si pria nampak mendudukan si anak perempuan di depannya. Setelahnya si pria tersebtu terliat menurunkan resleting celana pendeknya. Terkait kasus video viral itu, Polsek Kotagede berupaya memburu pelaku pelecehan seksual. Kapolsek Kotagede, Kompol Dwi Tavianto mengatakan, pihaknya telah mengamankan sepeda motor yang dipakai oleh pelaku. Dwi menjabarkan jika dari motor yang diamankan, pihaknya masih melacak pelaku. Sebab motor yang dipakai oleh pelaku ternyata motor pinjaman. "Sudah saya amankan sepeda motornya. Untuk orangnya belum. Karena motornya itu pinjaman, pinjaman, pinjaman, gitu. Jadi ada yang banyak pinjem," katanya, Jumat (13/3).

Kemudian dia menrenagkan, bahwa pihaknya menduga pelaku yang sengaja meminjam motor untuk melancarkan aksinya. Saat ini, sambung Dwi, polisi terus memburu keberadaan pelaku.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA