PDP WARGA CILACAP MENINGGAL DUNIA, POSITIF CORONA

PDP WARGA CILACAP MENINGGAL DUNIA, POSITIF CORONA

 PDP WARGA CILACAP MENINGGAL DUNIA, POSITIF CORONA

Karena positif corona, seorang warga yang dalam PDP/ Pasien dalam pengawasan warga Cilacap yang meninggal dunia ini pada hari selasa (24/3) lalu terkonfirmasi positif corona.

Dari hasil tes lab yang menyatakan bahwa mendiang terkonfirmasi positif covid-19 atau virus corona ini baru di dapatkan Pemkab Cilacap pada hari Sabtu (28/3). Kemudian Bupati Cilacao, Tatto Suwarto Pamuji mengatakan bahwa mendiang tersebut yakni pasien laki laki yang telah berusia 65 tahun tersebut berdomisili di Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah.

Ia sebelumnya di rawat di salah satu rumah sakti di Purwokerto, kabupaten Banyumas."Sesuai hasil tes yang baru kami dapatkan hari ini dinyatakan positif," kata Tatto, Sabtu (28/3) malam.

Tatto tak menjelaskan riwayat perjalanan pasien. Ia hanya mengatakan akan melakukan contact tracing dan menerapkan karantina kepada yang pernah kontak dengan pasien. Saat ini, perkembangan kasus positif covid-19 di Cilacap berjumlah 2 kasus. Satu kasus positif lain yakni balita berusia 4 tahun terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (25/3) lalu.

Kemudian yang di ketahui bahwa balita tengah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Cilacap. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta dan Sumedang, Jawa Barat. Hingga Sabtu, PDP di lokasi Cilacap di jabarkan Tatto sebanyak 25 orang. Rinciannya 9 dinyatakan negatif sedang 16 tersebut masih menunggu hasil laboratorium. Untuk ODP sebanyak 306 orang.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA