MENGURANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA, PLAZA INDONESIA TUTUP HINGGA 3 APRIL, MULAI RABU

MENGURANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA, PLAZA INDONESIA TUTUP HINGGA 3 APRIL, MULAI RABU

MENGURANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA, PLAZA INDONESIA TUTUP HINGGA 3 APRIL, MULAI RABU
MARINA118

Mulai hari rabu, plaza Indonesia akan di tutup hingga 3 April 2020, terkait kasus wabah corona. Mal Plaza Indonesia, Jakarta, akan di tutup sementara mulai Rabu (25/3/2020) besok.

Hal tersebut di lakukan untuk mencegah adanya penyebaran covid-19 di kawasan mal. Pihak dari General Manager Tenant Comm Relations, Customer Service dan SOA PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk, Stella Kohdong melalui keterangan tertulisnya pada hari Senin (23/3/2020).

Kemudian, dalam keterangan lain yang di dapatkan plaza Indonesia akan di buka kembali pada 4 April 2020. Penutupan ini di lakukan sebagai bentuk dukungan PT. Plaza Indonesia yang menganjurkan karyawan perusahaan untuk tinggal di rumah. Selain itu, penutupan mal ini di lakukan untuk menjaga kesehatan dan keamanan pekerja Plaza Indonesia agar tidak terpapar covid-19.

Meski mal ditutup, ada beberapa gerai toko di basement yang masih beroperasi. Sejumlah gerai tersebut tetap melayai kebutuhan dasar masyarakat. “Toko yang melayani kebutuhan dasar yang berada di level basement seperti, TheFoodHall Supermarket, Guardian, GNC, Century dan Natural Farm, Maybank, Money Changer BBC dan Money Changer Dua Sisi dan semua ATM di basement akan tetap beroperasi melayani kebutuhan customer,” kata Stella.

Setelah itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menyerukan seluruh pelaku dunia usaha dan perkantoran di jakarta memberlakukan kebijakan work from home atau bekerja dari ruamh mulai Senin pekan depan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA