KASUS COVID-19, RUSUNAWA DI GARUT AKAN DI JADIKAN TEMPAT ISOLASI

KASUS COVID-19, RUSUNAWA DI GARUT AKAN DI JADIKAN TEMPAT ISOLASI

KASUS COVID-19, RUSUNAWA DI GARUT AKAN DI JADIKAN TEMPAT ISOLASI

Pihak Bupati Garut, Rudy Gunawan menyebutkan bahwa pada saat ini pihaknya bersama Dinas Kesehatan tengah mempersiapkan rusunawa tempat isolasi ODP Covid-19. Peyiapan sendiri di lakukan karena jumlah ODP di Garut semakin meningkat.

Kemudian, jadi baik itu yang demam ataupun gejala gejala seperti itu kita masukkan dalam pengawasan khusus. Dan kita sudah menyiapkan ruangan khusus di Puspa RSUD dari Slamet Garut.

Setelah itu ia mengungkapkan bahwa pihak pemerintah Kabupaten Garut harus mengantisipasi terkait hal hal yang berkaitan dengan membludaknya ODP. Selain itu pemerintah Kabupaten Garut, Pemerintah Kota Tasikmalaya pun menyiapkan Rusunawa Universitas Siliwangi untuk dijadikan tempat isolasi.

Lalu Pemerintah Kabupaten Garut, Pemerintah Kota Tasikmalaya pun menyiapkan Rusunawa Universitas Siliwangi untuk di jadikan tempat isolasi pasien Covid-19. Ivan menyebut bahwasa aat ini kondisi rusunawa tersebut 90 persen siap digunakan. Saat terjadi lonjakan kasus, ia mengatakan bahawa pasien yang harus diisolasi akan ditempatkan disana.

Selain menyiapkan rusunawa, Pemkot Tasikmalaya pun siap menyewa hotel untuk tempat isolasi jika tidak mencukupi. "Pemkot sudah berkomunikasi dengan salah satu hotel di Kota Tasikmalaya. Hotel itu dapat digunakan lantaran posisinya jauh dari permukiman. Pemilik sudah persilakan untuk digunakan," ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA