JASAD PELAJAR SMK DI BUANG DI PERLADANGAN USAI DI RAMPOK DAN DI BUNUH

JASAD PELAJAR SMK DI BUANG DI PERLADANGAN USAI DI RAMPOK DAN DI BUNUH 

JASAD PELAJAR SMK DI BUANG DI PERLADANGAN USAI DI RAMPOK DAN DI BUNUH

Pelaku yang nekat melakukan aksi penumbuhan ini mengakibatkan seorang pelajar SMK telah tewas terbunuh dan barangnya habis di curi. Bukan hanya itu saja, jasad korban juga di buang di perladangan.

Adapun informasi lain bahwsannya seorang siswa SMK di Sunggal, Deli Serdang, Sumut menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Pelaku ini ternyata temannya sendiri. Korban pembunuhan ini di ketahui bernama Isra Rabbani yang berusia 16 tahun, warga jalan johar Dusun III, Desa Sei mencirim, Sunggal.

Diketahui merupakan pelajar kelas 1 SMK Taman Siswa, Diski. Jasad Isra ditmeukan warga di preladangan Jalan Sei Mencirim Pasar IX Dusun XVII Desa Sei Semayang, Sunggal.

Pada saat ditemukan korban ini sudah dalam posisi terlungkup dan mengenakan baju kaos dan celana panjang pramuka. Kondisinya sudah membusuk Ada luka di bagian pelipis korban, dan sebagian giginya rompal. Sepeda motor dan handphonenya juga raib, sehingga dia diduga dirampok.

Setelah itu, dari pihak keluarga mengatakan, isra terakhir kali pamit dari rumah pada hari Jumat (7/3) sekitar pukul 19.00 Wib. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna Biru BK 4851 XG. Sejak itu dia menghilang dan tiga hari kemudain ditemukan tak bernyawa.

Tak butuh waktu lama, polisi dapat menangkap pelakunya, MAS (21), warga Perumahan Cendana Asri Desa Sei Mencirim. Pria ini merupakan teman korban. MAS diringkus di plafon salah satu rumah yang kosong di Perumahan Cendana Asri. “Pelaku diringkus pada pukul 23.30 Wib. Yang bersangkutan berusaha kabur dan terpaksa diberi tindakan tegas terukur," sebut Syarif.

Kemudian, berdasarkan penyelidikan awal, tersangka dan korban saling kenal. MAS memukul kepala Isra dengan batu pada hari Jumat malam. Setelah itu korban meninggal dunia, pelaku juga berhasil membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA