TERCIDUK MAHASISWA DI YOGYAKARTA SEMBUNYIKAN 1KG SABU DALAM KARDUS MAKANAN

TERCIDUK MAHASISWA DI YOGYAKARTA SEMBUNYIKAN 1KG SABU DALAM KARDUS MAKANAN

TERCIDUK MAHASISWA DI YOGYAKARTA SEMBUNYIKAN 1KG SABU DALAM KARDUS MAKANAN

Seorang mahasiswa di yogyakarta terciduk sembunyikan sabu sebanyak 1kg dalam kardus makanan. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Badan Narkotika Nasional DIY membekuk mahasiswa asal Bireun, Aceh berinisial MI yang berusia 25 lantaran membawa 1 Kilogram lebih sabu.

Pihak kepala BNN Provinsi DIY Brigjen Pol I Wayan Sugiri menerangkan, penangkapan MI berawal saat personelnya mendapatkan informasi terkait masuknya sabu ke wilayah DIY. Wayan menuturkan saat itu MI membawa kardus dan nampak menunggu seseorang. Namun orang tersebut tidak kunjung datang dan MI pun dari gerak-gerik akan segera meninggalkan tempat transaksi. Akhirnya petugas BNN membekuk MI.

"Karena dia bawa barang, mungkin dia akan menyerahkan ke seseorang (pemesan). Kita pantau gerak-geriknya cukup lama, yang ngambil (pemesan) belum datang-datang, keburu dia takut, menjauh dari kita, ya kita langsung tangkap," ujar Wayan di Kantor BNN, Yogyakarta, Jumat (14/2). Saat dibekuk, MI coba mengelabuhi petugas dengan mengaku isi kardus berupa makanan dan jajanan. Namun saat diperiksa dinding kardus, akhirnya ditemukan barang bukti sabu seberat 1.095 gram.

Kemudian, wayan menerangkan saat ini pihak petugas masih melakukan penyidikan terhadap MI. Termasuk asal barang jaringan mana dan siapa pembelinya. Wayan menjabarkan MI diketahui mendpatkan upah RP. 15 juta sebagai kurir pengiriman sabu tersebut. Wayan menambahkan dari tangan MI pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti. DI antaranya kartu ATM, uang sisa upah mengantar sabu dari sabu seberat 1.095 gram.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA