SETELAH BUNUH SANG IBU DAN NENEK HINGGA TEWAS, PELAKU BUNUH DIRI

SETELAH BUNUH SANG IBU DAN NENEK HINGGA TEWAS, PELAKU BUNUH DIRI

SETELAH BUNUH SANG IBU DAN NENEK HINGGA TEWAS, PELAKU BUNUH DIRI


Seorang pelaku yang telah nekat membunuh sang ibu kandung dan neneknya hingga tewas, lalu seorang pelaku tersebut bunuh diri. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya Peristiwa mengenaskan terjadi di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu, Deli Sedang, Sumut. Seorang pemuda di duga membunuh ibu dari neneknya lalu gantung diri.

Setelah itu, Berdasarkan informasi dihimpun, terduga pelaku yang tewas tergantung bernama Junaidi Damanik (19). Dia ditengarai menghabisi nyawa ibu kandungnya, Asna Beru Tarigan (40) dan neneknya, Tigan Beru Tarigan (70). "Jasad ketiganya ditemukan di rumah mereka di Desa Gunung Manumpak B, Sabtu (29/2) sekitar pukul 11.00 Wib," kata Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Masfan Naibaho.

kemudian, Warga yang mendapati jasad ketiganya langsung melapor ke Polsek Tiga Juhar. Petugas kepolisian kemudian tiba dan melakukan olah TKP. Petugas menemukan jasad Tigan Beru Tarigan di pekarangan rumah. Jasad Junaidi tergantung di teras rumah. Dia tidak mengenakan pakaian apa pun. Sedangkan jasad ibunya, Asna Beru Tarigan ditemukan dekat kandang kambing.

Ditambahkan Masfan, Kita juga menemukan 2 bilah celurit yang di duga alat bantu untuk membunuh korban. Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini, termasuk mengungkap motifnya. "Kasusnya ditangani Polsek Tiga Juhar dan Satreskrim Polres Deli Serdang," tutup Masfan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA