SEORANG NAPI KASUS NARKOBA TEWAS DI DALAM SEL USAI DI ANIAYA TEMAN SATU SEL

SEORANG NAPI KASUS NARKOBA TEWAS DI DALAM SEL USAI DI ANIAYA TEMAN SATU SEL

SEORANG NAPI KASUS NARKOBA TEWAS DI DALAM SEL USAI DI ANIAYA TEMAN SATU SEL


Pelaku yang satu sel dengan seorang korban kasus narkoba ini telah tewas usai di aniaya oleh sang pelaku. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banceuy, kota Bandung meninggal dunia setelah di aniaya teman satu selnya. Hasil penyelidikan yang di lakukan, jenazah mengalami luka parah di bagian kepala.

Kemudian, Korban yang diketahui bernama Gilang Romadhoni sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Tubuhnya dipenuhi luka diduga dipukuli oleh Muhammat Robi. Pelaku merupakan narapidana dengan kasus 363 KUHPidana tentang pencurian disertai pemberatan, yang tengah menjalani masa hukuman setelah vonis 4 tahun penjara. Sementara korban diketahui sebagai terpidana kasus narkotika, yang tengah menjalani empat tahun masa tahanan.

Setelah itu, Kadiv PAS Kemenkumham Jabar Abdul Aris mengungkapkan peristiwa penganiayaan itu terjadi di kamar A2 Blok Cell pada Kamis (6/2) sekira pukul 17.00 WIB. Belum diketahui motif tersangka, namun, hal ini diduga karena latar belakang dendam. Pada saat terjadi keributan dnegan penganiayaan, petugas lapas langsung mendatangi kamar sel dan sempat memisahkan mereka. Korban yang terkapar lalu di bawa ke rumah sakit untuk di berikan perawatan. Sedangkan pelaku di bawa ke ruang omandan jaga lapas Kelas IIA Banceuy Bandung untuk diinterogasi.

Kabar duka ini sudah diinformasikan kepada pihak keluarga. Semua pengurusan jenazah dari rumah sakit hingga pemakaman dibantu oleh pihak Lapas. Tindak lanjut dari peristiwa ini, Aris sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk dilakukan pengusutan. Sementara itu, Kalapas Banceuy, Tri Saptono Sambudji menyatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Selain karena pukulan, luka itu diduga disebabkan karena benturan. Ada pula luka di bagian dada.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA