PEMUDA DIBEKASI SETUBUHI ABG DAN MEREKAM DENGAN PONSELNYA

PEMUDA DIBEKASI SETUBUHI ABG DAN MEREKAM DENGAN PONSELNYA

PEMUDA DIBEKASI SETUBUHI ABG DAN MEREKAM DENGAN PONSELNYA


Seorang korban pencabulan dari pelaku ini, awalnya mengenal pelaku dari FB. Lalu pemuda di Bekasi setubuhi ABG dan merekam adegan tersebut dengan ponselnya. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya, Polisi yang telah berhasil menangkap seorang remaja karena menyetubuhi anak di bawah umur yang berusia 16 tahun di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pelaku adalah Tedi Yulianto (18).

Pihak dari Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi mengatakan, kejadian persetubuhan pada 18 Desember 2019 di rumah kontrakan pelaku, Kampung Leuwi Malang RT 05 RW 04 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. "Awalnya korban dan tersangka berkenalan melalui Facebook dan akhirnya korban memberikan nomor telepon selularnya," kata Sunardi ketika dikonfirmasi pada Kamis (6/2).

Setelah berkomunikasi melalui sambungan telepon, keduanya bertemu di rumah teman korban. Pelaku kemudian mengajak ke kontrakannya dengan alasan ingin membicarakan hal penting. Lalu, mereka berangkat dengan sepeda motor. Sampai di rumah kontrakan, pelaku malah mengaak korban berhubungan badan sebanyak dua kali. Bahkan yang terakhir, pelaku merekam menggunakan ponselnya. Namun pada tanggal 26 Januari 2020, tersangka mengirim video kepada dua kawan perempuan korban. Karena itu, perbuatan tersangka lalu di adukan kepada orang tua korban. Polisi yang menerima laporan kemudian menangkap tersangka.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA