PEGAWAI KLINIK DICIDUK, KARENA GELAPKAN MOTOR DAN JUAL DI MEDSOS

PEGAWAI KLINIK DICIDUK, KARENA GELAPKAN MOTOR DAN JUAL DI MEDSOS

PEGAWAI KLINIK DICIDUK, KARENA GELAPKAN MOTOR DAN JUAL DI MEDSOS

Seorang pegawai di klinik terciduk karena gelapkan motor dan jual motor di medsos milik korban. Adapun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bawhasannya pihak kepolsiain Resor Garut mengamankan seorang warga Desa Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut yang berinisial DR yang breusia 24 tahun dalam kasus penipuan dan penggelapan. DR membawa motor curian itu saat bekerja di salah satu klinik di Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Alit menyebut bahwa awalnya polisi memang menerima laporan dari seorang warga yang menjadi korban penipuan dan penggelapan.

"Korban ini sebetulnya mengalami tindakan kejahatan di wilayah Polrestabes Bandung, tetapi ia mengetahui bahwa motornya ada di Garut wilayah Tarogong Kidul," ujarnya, Sabtu (15/2). Alit menjelaskan bahwa diketahuinya motor milik korban ada di Garut setelah diiklankan akan dijual oleh salah satu akun media sosial. Mengetahui hal tersebut, korban bersama polisi langsung memancing pengguna kendaraan dengan berpura-pura hendak membeli.

Kemudian, kepada polisi, DR mengaku bahwa unggahan foto motor yang akan di jual melalui akun emdia sosial memang di ambil di klinik tempatnya bekerja. DR juga mengaku bahwa sehari hari ia memang bekerja di klinik yang ada di wilayah Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. DR sendiri setelah di lakukan pemeriksaan singkat langsung di serahkan ke Polsek Sekeloa, Polrestabes Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA