MELAKUKAN PERLAWANAN SAAT DI TANGKAP, PELAKU DI TEMBAK PETUGAS

MELAKUKAN PERLAWANAN SAAT DI TANGKAP, PELAKU DI TEMBAK PETUGAS

MELAKUKAN PERLAWANAN SAAT DI TANGKAP, PELAKU DI TEMBAK PETUGAS

Pihak petugas kepolisian telah meluncurkan timah panas terhadap pelaku yang mencoba tusuk polisi saat di tangkap. Personel Polres Langsa, Polda Aceh, menembak tersangka pembunuhan yang coba melawan petugas saat penangkapan. Pelaku sudah hampir empat tahun menjadi buruan polisi atau tepatnya sejak 2016.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa, Inspektur Polisi Satu Arif S Wibowo, mengatakan tersangka berinisial AG ditangkap di Gampong Alue Kol, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur. "Tersangka AG ditembak karena hendak menusuk petugas dengan pisau yang berupaya menangkapnya. Tersangka ditembak di betis kanan," kata Wibowo. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (8/2).

Kemudian, AG ini diduga melakukan penganiayaan yang menyebabkan Keuchik Alui Kol, Zainuddin yang berusia 43 tahun, meningga dunia pada 2016. Informasi keberadaan tersangka AG di Gampong Alue Kol, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, yang masuk wilayah hukum Polres Langsa, berdasarkan laporan masyarakat.

Dari informasi itu personel Satuan Intelkam dan Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa menyelidiki. Setelah memastikan keberadaannya, polisi berupaya menangkap tersangka AG.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA