JALAN CIKUNIR RAYA BEKASI DI TUTUP, KARENA PEMASANGAN 27 TIANG PANCANG KERETA CEPAT

JALAN CIKUNIR RAYA BEKASI DI TUTUP, KARENA PEMASANGAN 27 TIANG PANCANG KERETA CEPAT

JALAN CIKUNIR RAYA BEKASI DI TUTUP, KARENA PEMASANGAN 27 TIANG PANCANG KERETA CEPAT

Pemasangan 27 tiang pancang kereta Cepat, Jalan Cikunir Raya Bekasi di tutup. Adpaun informasi lain yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwasannya pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat bersama dengan kepolisian menutup Jlan Cikunir Raya Galaxi di Kecamatan Bekasi Selatan mulai hari ini hingga Oktober mendatang.

Penyebabya, di lokasi tersebtu sedang di bangun konstruksi kereta cepat jakarta Bandung. "Penutupan untuk kegiatan pemasangan 27 tiang pancang KCIC (Kereta Cepat Indonesia Cina)," kata Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Teguh Indrianto, Jumat (21/2).

Menurut Teguh, 27 tiang penyangga jalur kereta cepat dibangun dari depan apartemen Urban Sky sampai dengan tempat karaoke Venus sepanjang 700 meter. Karena itu, pengguna jalan yang biasa melintas di jalur tersebut diminta mencari jalur alternatif lain. "Diimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, mengikuti petunjuk dari petugas lalu lintas serta mencari jalan alternatif lainnya," kata Teguh.

Kemudian, menurut Teguh, jalur penggantinya untuk dari Galaxy jatibening-Jatiasih bisa menggunakan Jalan Taman Galaxi, lalu masuk ke sisi selatan Kalimalang Kemudian ke Caman lalu Jatibening-Jaticempaka-Jalan Buana Raya-Cikunir-Jatiasih. Untuk dari arah Jatiasih-Jatibening-Galaxi, kata dia, pengguna jalan bisa menggunakan jalur yang sama. Bedanya hanya di Jalan Kalimalang menggunakan sisi utara.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA