DITEMUKAN PENJAGA SARANG WALET DI KUKAR TEWAS DITIKAM PERAMPOK

DITEMUKAN PENJAGA SARANG WALET DI KUKAR TEWAS DITIKAM PERAMPOK

DITEMUKAN PENJAGA SARANG WALET DI KUKAR TEWAS DITIKAM PERAMPOK


Seorang pria yang bernama Tohir di ketahui berusia 68 tahun, penjaga sarang walet di Desa lebaho, Muara Kaman, kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, meragang nyawa setelah dada kirinya di tikam di duga pencuri sarang walet.

Serangan terduga pencuri itu juga melukai Sutiani yang berusia 50 tahun dan irfansyah yang berusia 6 tahun, istri dan anak tohir.  Keterangan diperoleh merdeka.com, peristiwa itu terjadi Rabu (19/2), sekira pukul 21.00 WITA. Di tengah suasana sepi, sebagian kawanan rampok, merangsek masuk ke rumah korban.

Korban melawan, hingga akhirnya ditikam di dada kirinya, dan meregang nyawa di dapur rumah. Istri korban juga sempat diikat. Pelaku juga sempat melukai istri korban, dan anaknya. Kejadian itu akhirnya diketahui warga sekitar, dan membawa ketiga korban ke rumah sakit. Namun demikian, jenazah Tohir dibawa ke RSUD AW Syachranie di Samarinda, dan tiba sekira pukul 11.30 Wita siang ini, untuk autopsi.

Dian juga menernagkan, bahwa jenazah di bawa ke RSUD AWS untuk keperluan autopsi. Dilihat dri pemeriksaan awal, luka korban Tohir, akibat senjata tajam dengan luka tuusk di dada kiri. Bangunan sarang walet itu sendiri, lanjut Dian, berada di sekitar rumah korban. Kasus itu saat ini sedang di selidiki tim Reskrim Polres Kutai Kartanegara, bersama dengan Polsek Muara Kaman.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA