UNTUK PARA WARGA INDONESIA YANG KE CHINA MEMBERIKAN PERHATIAN PERHADAP PNEUMONIA

UNTUK PARA WARGA INDONESIA YANG KE CHINA MEMBERIKAN PERHATIAN PERHADAP PNEUMONIA

UNTUK PARA WARGA INDONESIA YANG KE CHINA MEMBERIKAN PERHATIAN PERHADAP PNEUMONIA

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengimbau agar orang Indonesia yang bepergian ke Cina waspada terhadap pneumonia berat, yang penyebabnya belum menyinggung semuanya. Untuk tujuan ini, orang Indonesia harus menghindari dari beberapa tempat dan kegiatan yang memiliki potensi untuk menyebarkan penyakit, Kementerian Kesehatan mencatat dalam sebuah pernyataan pers pada hari Sabtu.

Semua pasien di Wuhan telah menerima layanan medis. Kami mengetahui bahwa mereka telah diisolasi, dan penyakit ini sedang dilacak atau diselidiki untuk menggali penyebabnya, "katanya. Menurut informasi, jumlah pasien yang sakit akibat pneumonia parah telah dua kali lipat menjadi 57, dari 27 sebelumnya, katanya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tidak membatasi perjalanan ke China. Namun, menteri kesehatan telah meminta warga negara Indonesia untuk terbiasa menjalani kehidupan yang sehat dengan mencuci tangan sebelum makan, mengenakan masker untuk mencegah virus menyebar ke orang lain, dan makan makanan bergizi seimbang.

Dia menyarankan orang Indonesia yang bepergian ke Cina untuk menghindari mengunjungi pasar ikan atau pasar hewan hidup. Jika selama perjalanan mereka, mereka telah melakukan kontak dengan orang lain yang mengalami gejala demam atau batuk dan mulai menunjukkan gejala yang sama, maka mereka harus segera menuju ke fasilitas kesehatan terdekat, tambahnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA